.

About....... Linkies.... Stuffies... Other..... Home.
.

Jumat, 11 Maret 2016

Awal pertama aku ngeblog sampai sekarang


Moshi Moshi

Hai lama nggak ketemu!!??
^o^

Di postan kali ini Zahra mau ngepost tentang pertama kali zahra ngeblog dulu!

Mau tau? *padahalnggaadayangmautau*

Read more saja a!


Blog pertama yang kukunjungi
nah waktu itu zahra cuma iseng buka buka aja. Soalnya zahra dulu jarang banget main internet.dulu zahra sukanya nonton youtube ^^.kuotanya sampe abizz teruzz.......

Nah terus zahra buka tuh.zahra asal www.aikatsu.com ,itupun zahra cuma ngasal.lalu zahra nggak dong dan pergi meninggalkan aikatsu.com.lalu zahra nyari lirik lagu di google ketemulah myjapanesegallery.blogspot.com.pertama kali zahra liat tuh blognya buagusss banget (soalnya belum liat blog yang lain). Terus cari2 blog2 lagi akhirnya ketemu deh myaikatsublog.blogspot.com.
Disitu aku terpukau kebagusannya *lebay* . Terus zahra nanya tuh gimana cara buat blog?. Tapi ga ada yang bales ~¤~.


Lalu membuat blognya?
karena ga ada yang jawab pertanyaanku.akhirnya aku searching di google cara membuat blog. Lalu aku coba. Eh ternyata ga berhasil. Sampai yang ketiga kali aku mencoba aku hampir putus asa.TAPII AKU PENGEN BANGET PUNYA BLOG.akhirnya aku coba lagi. Dan TERBENTUKLAH blog ini

 Awal pertama aku ngeblog?
awal pertama aku ngeblog itu biasa. Aku nggak tahu tuh cara ngepost.aku pencet2 aja.akhirnya aku menemukan tombol kuning bertuliskan entry.lalu aku menulis.aku menulis berjudul  welcome dan isinya itu suingkat bangett .blogku terbentuk kayaknya juni deh.


Lalu desain blognya kayak apa 
Dulu itu desain blogku SUMVEHH biasa bingit.jelek pula.tapi aku ngerasa bangga banget.terus aku ganti template dan terus nanya nanya ke kak opi.dulu itu aku mau ganti background tapi aku nggak tahu aku malah pencet ubah template yang diatas itu lho. Dulu aku kira template itu background.jadi link yang seharusnya link template jadi kumasukkan url background.

Terakhir kali yang masih aku ingat itu templateku udah ada backgroundnya,header,efek hati bertaburan,dll. Dan lagi waktu itu aku ngerasanya blogku paling bagus sedunia *mimpi kali ya?* . 


Lalu kapan ganti blogskins
Waktu itu aku lagi nyari2 tutorial.nah pas  aku nyari ada tutorial cara memasang blogskins. Terus aku coba tutorialnya dan ternyata berhasil.aku mencari di blogskins.com.dan skins yang pertama kali aku pakai itu yang pinky blue.terus aku bisa nge buat cbox yang awalnya aku nggak bisa.

Lalu aku jadi keterusan pake blogskins deh.
Aku jadi suka jika berurusan dengan code-code blogskins.
Waktu pakai blogskins aku selalu gonta ganti skins itu karena aku udah puas ngedit skins itu.aku diamkan lalu ganti lagi deh.......


Kok sekarang jadi gini
YAIYALAH ini semua berkat kak neiraaaaaa......... waku itu kak neira ngepost tentang jasa pengditan blog.spontan aja langsung aku isi tuh formulir *kayak lomba aja* DAN JADILAH BLOGKU YANG BARU TARAAAAA


Udah ya udah serasa remuk nih tangan



Bye Sayonaraa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar