.

About....... Linkies.... Stuffies... Other..... Home.
.

Selasa, 29 Desember 2015

Yeayy........!

Penasarankah dengan judul diatas read more!*gaje sih*
Holla akhirnya DA alias Dangdut academy Asia bubar.aku nggak tau juga sih kenapa tiba-tiba aku suka DA.ya awalnya mamaku yang nonton terus aku ikut ikuatan deh.

Kembali ke Topik......

Hari ini yang menjadi pemenang1 adalah D....A....N......A....N......G  alias DANANG ya di DA emang aku 80% milih Danang dan sisanya 20% Lesti dan Lesti pemenang ke 2 jadi aku mau bagi2 foto-foto nya Danang,Lesti,dan Shiha pokoknya yang masuk Grand Final oke ini capcuzz......

Danang D'Academy 2:


Lesti D'Academy 1:


Shiha Zikir finalis dari malaysia:



Masing-masing 3 ya bye...sayonara

2 komentar:

  1. aku dari dulu suka irwan tapi waktu top 5 tiba-tiba aja aku feeling kalo danang yang bakal juara 1 terus jadiin danang jagoanku (eh bener aja danan juara 1)

    BalasHapus
  2. Wah sama ya kalau aku emang dari dulu jadiin danang jagoanku.habis nyanyinya bagus banget

    BalasHapus