.

About....... Linkies.... Stuffies... Other..... Home.
.

Rabu, 09 Desember 2015

Holiday giveaway by ruth


G I F T#
1st Winner
Kufollow semua blognya(wajib)
Promosiin blognya(wajib)
Skins (jika mau)
Pulsa Rp. 100.000; (jika mau via XL dan Tsel)
REQ. 10 Tutorial (jika mau, dan deadline tanggal 4 Januari)
REQ. 5 Freebies (jika mau, deadline juga 4 Januari)
Kueditkan blognya (jika mau)
#2nd Winner
Kufollowback hanya 1 blognya (kecuali jika sudah)
Promosiin blognya ke 5 teman
Skins (jika mau)
REQ.5 Tutorial
Surat dari Ruth diantar kerumahmu
Ku editkan blognya
#3rd Winner
Ku followback blognya
REQ. 3 Tutorial
Ku editkan blognya
                      I N F O R M A T I O N
Dibuka tanggal 9 
Desember dan ditutup tanggal 27 Desember asekk
Pengumuman pemenang tanggal 30 Desember asekk lage*abaikan*
Jawab menggunakan bold yah..Tolong lihat jawabanku dengan mulut*sebentar mulut?*
Hadiah tidak tahu kapan diberikan *eak* *abaikan*oki doki
Yang ingin ikut silahkan di comment / dicbox dicbox ajalah aku ikutnya
Ada 3 pemenang yang akan dipilih semoga menang aku pengen dikirimi surat dari kak ruth
Jawaban yang dipilih adalah jawaban yang unik dan menarik
      oke aku akan jawab seunik dan semenarik mungcin*mungcin?*
                    R U L E S
Tidak menyinggung nama orang/menyalahkan saya jika kesalahan terhadap pertanyaan yang diberikan *jika melanggar sudah tentu bukan pemenang*
Oce 
Follow my blog ^^udah ya kak!!
Kalau kalah jangan marah sama aku yahh ok 
Tag 3 orang temanmu yang aktif dalam blogger *artis jangan ditag...!aku tag kak neira, akemi , dan chinatsu
Tidak meniru/menyontek jawaban orang lain T-e-n-t-u
Tidak menyontek dari google jika ada pertanyaan yang susah KEO aku akan jujur
Yang susah kamu kosongi saja *tindak jujur siplahh
Ajak juga temenmu yang lain ^^ seperti yang diatas(tag) okelih*avaikan*
           a. About this Blog
Apa kesan kamu setelah melihat blogku?menganga dan bilang wow. saking bagusnya blog kak ruth
Kapan pertama kali kamu mengunjungi blogku?emm lupa*avaikan*dah lama sampai lupa...*mohon maafkan jawaban yang satu ini**hehe*
Pernah gak niat buka pagesource-ku?*hayooo malah aku nggak tau apa itu pagesource?*abaikan*nggak pernah lah.
Kasih saran buat blogku, dong ^^
Emm menurutku blognya dikasih header donks, oce 
          b. About Me (?)
Apa doa yang ingin kamu berikan untukku dan blogku?
Semoga blognya lebih banyak visitornya, dan lebih banyak yang memfollow blognya biar sampe 1000 lebih followersnya.dan nilai nya bagus disekolah.Aminn
Menurutmu, Ruth itu baik gak? <--gk yakin *hehe* baikk banget orangnya
Kamu mau bilang apa sama Ruth kalo ketemu? Bilang"wah ini kak ruth ya kak boleh minta editin blogku nggak biar bisa bagus kayak blog kakak"*hehe
Gimana perasaan kamu jika liburan ketemu sama Ruth?    senang karena blognya udah dieditin*abaikan*senangg sekali
                c. Hol-Id-Ay!
Liburann!! Tempat impian kamu jika liburan apa aja? Sebutkan 3 ya..^^pengen ke menara eiffel, jepang ,dan satu lagi kebun kopi semarang Tapi aku paleng pengen ke jepang!!
Apa perasaanmu jika diajak ke Paris? atau ke NewYork?senangg banget sampe sambil teriak"horee horeeeeeee" Lalu loncat-loncat di kasur hotel/penginapan*abaikan yang satu ini*
Senang gak kalo libur?*ini mah mudah bgt*senang bangett kak sampe senangnya ke hati. Senangnya tuh disini*abaikan*
     F I N A L Q U E S T I O N::.pilih satu!
Musik rock/musik pop? musik pop,kalo rock aku nyerah deh?soalnya memekakkan telinga.bikin sakit telinga apalagi kalo dibesarin volumenya.ampun deh*abaikan*
Artis/Selebriti?Artis lah makk
Bintang Film/Bintang iklan?bintang  film dah
Pink/Coklat?pink I♥ pink 
Surga/Neraka?#eaak surga lah Im not neraka*nggak pintar bahasa inggris*
Cantik/Baik hati?Baik hati.orang cantik tapi sombong malah parah.kalo baik hati walaupun orangnya jelek pasti keliatan cantik.
Paris/Las vegas?PARISS!!! I♥paris forever
Los Angeles/New York?New york
Hawaii/Taman Laut Bunaken?taman laut bunaken #aku anak indonesia
#aku cinta indonesia
Ariana Grande/Nicki Minaj? Ariana Grande

2 komentar: