.

About....... Linkies.... Stuffies... Other..... Home.
.

Sabtu, 15 Agustus 2015

what is perfect this blog?

Hai!!! Semua aku lagi bikin chara untuk membuat kalian senang ini dia

Rules
Tampilkan 1 gambar anime sudah?
Tidak boleh nyontek oke
Jawaban harus jujur ya
Questions 1
Apakah kamu suka blog ini?
Apa yang tidak kamu sukai di blog ini?
Apa yang kamu sukai dari blog ini?
Apa kelebihan blog ini?
Apa kekurangan blog ini?
Question 2
Apa saja namaku?
Aku punya berapa nama?
Aku umur berapa?
Gift(maksimal 3 ya)
4 gambar anime
Promosi blog
2 header keren
2 gambar anime spesial
2 gambar anime jepang
2 gambar anime terlucu
5 gambar anime biasa
Biodata untuk join:
Link blog:
Nama:
Umur:

Ini dulu ya bye

3 komentar:

  1. Anime itu kan mmg dari jepang-_-"
    Aku besok join

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku punya gambar lebih dari 10 anime.tentu saja.jepang anime yang cantik and cute

      Hapus
  2. Maksudnya yang paling cute and paling seksi gitu lho

    BalasHapus