.

About....... Linkies.... Stuffies... Other..... Home.
.

Sabtu, 08 Agustus 2015

Quis hadiah misterius?

Quisnya lagi didobel ya hadiahnya misterius tapi sangat sangat cetar membahana ini dia lest cekidot

Quis aikatsu:

Siapa desainer angely sugar?
Aku adalah unit yang dibuat sumire hikami dan rin kurosawa.apa nama unitnya?
Aku adalah unit yang beranggotakan akari ozora dan madoka amahane.apa nama unitnya?
Siapa desainer loli gothic?
Aku adalah tukang bersih bersih di starlate academy siapa aku?
Aku dipakai oleh kokone kurisu tipeku pop.apa nama brandnya?
Aku merupakan gabungan dari 3 unit tristar soleil dan powa powa puririn.tidak termasuk shion.apa nama unitnya?
Aku dipakai seira otoshiro.apa nama brandnya?
Aku dipakai rin kurosawa.apa nama brandnya?
Aku dari starlate dan dream academy.terdiri dari.mizuki.mikuru.seira.ichigo.maria.otome.sora dan yurika.apa nama unitnya?
Aku berambut merah.aku ibu dari ichigo hoshimiya.siapa aku?
Aku berambut kuning.dikucir dua.sahabatku seira.
siapa aku?
Aku dipakai oleh mikuru natsuki dan hinaki shinjo.apa nama brandnya?
Aku dipakai maria himesato dan sakura kitaoji.apa nama brandnya?
Aku beranggotakan juri kurebayashi dan hinaki shinjo.apa nama unitnya?
Aku dipakai juri kurebayashi.apa nama brandnya?
Aku berambut coklat bergelombang.aku adalah kepala sekolah starlate academy.aku juga anggota masquerade.siapa aku?
Siapa desainer bohemian sky?
Aku dipakai kii saegusa dan kaede ichinose.apa nama brandnya?

Selamat engerjakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar