.

About....... Linkies.... Stuffies... Other..... Home.
.

Selasa, 16 Agustus 2016

info Giveaway

Hi guys... aku mau kasih info giveaway

○ free ongkir seluruh indonesia yakk.... yang luar indo bayar sendiri....-_- (mahal tao)

○ yang tinggal di jogja bisa ketemuan... ^_-

○ giveaway ditutup bulan oktober tanggal 1... -_- soalnya mulai hari itu Zahra udah sibuk siap2 karena bakal pergiiiii ke ...........

○ giveaway diumumin kalo Zahra udh pulang... sapatau Zahra yang baek ini ngasih tambahan hadiah dari ..............

○ nanti masih ada banyak tambahan hadiah yakk..

○ Zahra pernah nanggepin orang  yang bilang GA ini HOAX padahal GA ini aku bener-bener 100% TRUSTED

○ karena ada 1 orang yang bilang HOAX juara 2 aku bakal ILANGIN jadi cuma Juara 1 aja..sorry gaes

○ kalau ada 1 orang lagi yang bilang HOAX aku BATALIN GIVEAWAY INI JADI JAGA MULUT

○ yang kalah dapet :

1. 10 logo kosong
2. 20 rare pict aikatsu
3. 10 rare pict anime (random)
4. 5 lockscreen
5. Free Rules games 2×

3 komentar:

  1. Yah,jangan dihilangin donk juara 2nya... ;(( ;-( ;(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo dihilangin gimana yang kalah? Sedih tuh gara-gara juara 2 nya dihilangin :v Aku percaya kok ini TRUSTED

      Hapus