.

About....... Linkies.... Stuffies... Other..... Home.
.

Kamis, 21 April 2016

breaking news

.
BREAKING NEWS

im so sorry guys....


  • guys aku nggak bisa on terlalu sering dan terlalu lama >-<. aku hanya bisa on 
         sebentar karena tugas semakin banyak udah gitu sebentar lagi kan mau UKK aku nggak
          bisa main-main terus.
  • lagipula sekarang banyak Blogger yang Vacum aku bosan Cboxku selalu nggak ada pesan baru
      udah gitu blogku sepi muluk U_U'.
  • SEKARANG BANYAK PENIPU DI BLOGGER AKU MALESS TAU NGGAK.nggak tau
        rasa terima kasih udah dieditin blognya sama kak neira udah dibaikin malah nipu BIKIN
        MALES . enak waktu aku pertama kali nge blog masih ada Akemi (Elfira Shafa) banyak yang
       on. nggak ada penipu! U_U'.

SEKIAN AJA YA BYEEEE (capslock jebol #ahaha)

1 komentar:

  1. Zahrra aku mau tanya kalo mau jadi member ith di kotak followers box bukan

    BalasHapus