.

About....... Linkies.... Stuffies... Other..... Home.
.

Minggu, 21 Februari 2016

Kecelakaan Menggenaskan


Hoiya,hari ini zahra kasih berita yang masih fresh (emang makanan apa ya?)

Pokoknya beritanya masih siang tadi beneran lho suwer.

Ada kecelakaan yang mobilnya sampe jempalik atau ngguleng *malahtambahaneh*

Zahra  kasih beritanya nih,penasaran yuk read more !!





Waktunya siang tadi.tapi lupa itu kejadian nya jam berapa.

Nah waktu itu aku mau ke tempat kakek ku di piyungan

Lalu pas mau belok papah ku bilang

"Jeepnya njempalik tu Fa "

Aku langsung melihat se keliling
Lalu aku bilang

"Mana pah?"

Ternyata oh ternyata ada jeep yang njempalik di depan rel  Kereta Api, tapi bukan depannya persis lho tapi agak jauhan.

Aku punya fotonya


Itu aku motonya agak jauhan,tuh jeepnya njempalik


Ini mamahku yang moto.kalo jeepnya rusaknya
Sampai berat begitu pasti orangnya lebih parah kan
Ajaibnya orangnya masih sehat tanpa luka sedikit pun


Tuh tiangnya sampai ambruk begitu
Terus tanahnya sampai begitu
Parah banget ya?


Katanya sih orangnya mabuk atau apa aku nggak tahu

Perkiraanku aja ya ini cuma perkiraanku:

Orangnya mungkin kaget atau 
Apa terus banting setir, Alhasil nabrak deh.

So aku nggak tau cerita sebenarnya.
Yang pasti kalo nyetir atau naik kendaraan apapun  selalu baca doa ya biar selamat dunia akhirat.

Udah ya aku dah capek nulisnya

Bye bye





3 komentar: