.

About....... Linkies.... Stuffies... Other..... Home.
.

Selasa, 27 Oktober 2015

tutorial:menambahkan smillies di cbox

Holla baru hari ini zahra bia menuhin req izzati.hehehe langsung aja aku pakai compose ya 
Step 1:
Masuk dulu ke www.cbox.ws.lalu klik options.
Step 2:
Klik emoticons.lalu disana ada yang 
Gini kan:(maaf nggak pake screenshot)
code   code   image url
Itu kan.
Step 3:
Yang code dua2 nya kamu isi dengan codemu kayak gini
Blogwalking  blogwalking  image url
Itu kalau aku lho ya.tapi berhasil kok.image url kamu isi sama url smilies mu.

Save lalu cek.untuk smillies 
Bisa cari di sini here
Udah tau kan ok bye

2 komentar: