.

About....... Linkies.... Stuffies... Other..... Home.
.

Jumat, 31 Juli 2015

jawaban quiz aikatsu by marcella

TEBAK KARAKTER:1. Aku berambut ungu. Aku muncul di season 3. aku mempunyai unit namanya Dancing Diva (DanDiva) brandku loli gothic. siapakah aku??Hikami Sumire2. Aku adalah anggota dari Masquerade. Aku ibu ichigo hoshimiya. siapakah aku??Hoshimiya Ringo3. Aku adalah adik dari kepala sekolah dream academy (DreAca). aku bekerja sebagai tukang bersih bersih di Starlight academy. siapakah aku??Suzukawa Naoto4. Aku berambut kuning dan diikat 2. Aku muncul di season 2. aku sekolah di DreAca. siapakah aku??Saegusa Kii5. Aku berambut biru dan diikat sebelah. Brandku Futuring girl.  aku anggota dari unit 'Soleil'. siapakah aku??Kiriya Aoi si profesor idolTEBAK UNIT:1. Aku beranggotakan Juri kurebayashi dan Hinaki Shinjo. Apakah nama unitnya??Passionate jalapeno2. Aku beranggotakan Mizuki Kanzaki, Kaede ichinose, dan Yurika Todo. Apakah nama unitnya??Tri Star3. Aku beranggotakan Ichigo Hoshimiya dan Seira otoshiro. Apakah nama unitnya??2wings)4. Aku beranggotakan Kokone kurisu dan miyabi fujiwara. Apakah nama unitnya??Sweet & Soft nadeshiko5. Ada berapa anggota Skips??2TEBAK BRAND:1. Aku dipakai oleh Mizuki kanzaki di season 2. Apa nama Brandnya??Love Moonrise Perancangku bernama Green Grass. Apa nama Brandnya??Aurora fantasy3. Perancangku bernama Asuka Amahane. Apa nama brandnya??Angely Sugar4. Perancangku bernama Marcel (). Apa nama Brandnya??Magical toy5. Aku dipakai oleh Otome Arisugawa. Apa nama Brandnya??Happy RainbowTEBAK DESIGNER:1. Aku merancang brand yang bernama Dreamy Crown. Siapa Namaku??Sena2. Aku merancang brand yang bernama Dance Fusion. Siapa namaku??(panggilan)Sunny3. Aku merancang brand yang bernama Swing Rock. Siapa namaku??Makina4. Aku merancang Brand yang bernama Sangria Rosa. Siapa namaku??Ancielo Atsuji5. Aku merancang brand yang bernama Vivid Kiss. Siapa namaku??KayokoTEBAK GAMBAR
1. Siapakah ini?? ciri"= murid pertukaran, rambutnya oranye Kokone Kurisu2. Siapak ini?? ciri"keluarga hoshimiyaHoshimiya3. Siapakah ini?? ciri"berambut panjang berwarna cokelat ran??4. siapakah ini??ciri" dijuluki 'Seira Clone'Kurebayashi Juri5. Siapakah ini??ciri" dijuluki 'profesor idol'Kiriya aoi

2 komentar: